Jumat, 09 September 2011

Gudeg Ceker Bu Kardi Solo



Pada postingan kali ini, saya ingin mengajak teman-teman sekalian untuk mampir ke solo. Tidak, kali ini tidak ada hubungannya dengan keraton ataupun kereta yang berjalan di tengah jalan raya, atau mungkin dengan gedung-gedung tua nya, tapi lebih kepada sebuah makanan sederhana yang pastinya bisa membuat lidah kalian bergoyang hebat.

Gudeg ceker Bu Kardi. Ya, dilihat dari tempatnya mungkin kita berpikir kalau menu yang dihidangkan oleh warung ini tidak terlalu spesial. Tapi tunggu dulu, sebaiknya jangan terlalu cepat berargumen, tunggu sampai kau lihat menu andalan mereka.



Sesuai dengan namanya, gudeg ceker adalah menu yang memang menjadi andalan di tempat ini. Gudeg ceker Bu Kardi bukan sembarang gudeg fren, gudeg di sini mempunyai keunikan tersendiri. Kalo biasanya kita menemukan gudeg ceker yang diolah dengan dimasak kecap, tidak dengan ini. Bu Kardi mengolah gudeg ceker ini dengan diopor, sehingga terasa lunak dan lebih manusiawi untuk dikunyah.

Sungguh kuliner yang mengagumkan, apalagi setelah kalian tau berapa uang yang harus kalian keluarkan. Yak, hanya dengan Rp.7500 saja, kamu sudah mendapatkan satu porsi gudeg plus cekernya dan es teh manis!. Ya, silahkan saja jika kamu sedang dalam liburan di solo dan menemukan tenda "Bu Kardi" ini di tengah kota solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar