Rabu, 01 Desember 2010

Yellow Spice Seafood Pasta ala kafe CO3

Sulit mencari tempat makan di jam-jam yang mendekati tengah malam? Kini Anda tidak perlu bingung karena ada tempat nongkrong yang buka hingga pukul 2 dinihari. Dilengkapi dengan fasilitas WiFi, kafe CO3 menyediakan ruangan smoking di lantai bawah dan non-smoking di lantai atas.

Desain interior kafe ini dibuat cukup unik karena memiliki ruangan-ruangan kecil berbentuk kubikal, jadi Anda serasa makan di kafe futuristik.

Kali ini kami memesan Chicken Steak dan Dory Au Gratin, yang adalah menu baru di kafe ini. Chicken Steak berupa fillet daging ayam yang dipanggang, dilumuri saus spesial dan disajikan dengan kentang tumbuk (mashed potato) dan potongan paprika hijau, bawang bombay dan wortel yang dikukus. Kentang tumbuknya enak dan benar-benar lembut, sausnya juga memiliki komposisi yang pas.

Sedangkan Dory Au Gratin memakai fillet daging ikan dory yang diatasnya dilapisi keju, dengan kentang wedges kukus (sauteed potato), plus sayuran dan saus asam manis yang lezat. Rasa keju yang asin dipadu dengan saus asam manis menambah kaya rasa masakan.

Untuk minuman, Hot Java Caramel Mocha dan Lychee Mango Tea jadi pilihan kami. Java Caramel Mocha adalah perpaduan espresso, caramel, dan susu, diatasnya dihias dengan saus coklat yang dibentuk mirip jaring laba-laba. Bagi penyuka minuman kopi yang tidak terlalu manis, menu ini bisa masuk dalam daftar pesanan Anda, karena rasa espresso yang agak lebih dominan dibanding susunya.

Jika berkunjung ke kafe CO3, jangan lupa memesan dessert yang satu ini, Cinnamon Fruit Pastry with Ice Cream.

Dua jempol untuk makanan penutup yang satu ini, karena rasanya yang tidak membuat eneg. Kulit pangsit yang digoreng garing, ditaburi bubuk kayu manis (cinnamon) dan saus karamel, dimakan dengan es krim vanila plus cocktail buah, menambah rasa segar. Dijamin membuat Anda ketagihan.

Selain itu, saya juga merekomendasikan Yellow Spice Seafood Pasta, pasta yang diolah dengan udang dan kerang. Untuk appetizer atau makanan pembuka, Anda dapat memesan Nachos Grande, yaitu nachos (keripik jagung) yang disajikan dengan saus istimewa yang terasa asam menyegarkan.

Dengan harga dan porsi standar kafe, makanan dan minuman di CO3 terbilang oke, berkisar 18 hingga 55 ribu rupiah. Selama masa promosi, setiap kali Anda memesan menu main course, Anda bisa mendapatkan Dessert Of The Day dengan diskon 50%. Kebetulan dessert yang ditawarkan adalah bolu roll sifon coklat dengan krim keju di dalam. Khusus untuk makan siang, Anda bisa me-request menu nasi goreng dan menu nasi Anda sendiri. Dengan demikian, Anda dapat menikmati makan siang Anda sesuai dengan pilihan dan kegemaran Anda.

Coffee Cozy Comfort CO3
Jl. Hayam Wuruk No. 16 , Jakarta Pusat
Jam operasi: 10.00 – 00.00 (Senin – Kamis), 10.00 – 02.00 (Jumat – Minggu)


* rumahmakanjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar