Kamis, 02 Desember 2010

Coklat dengan Desain ala Jerman

Apa sih coklat unik dan tradisionil? jawabnya adalah coklat Monggo. Ya, coklat Monggo, sebuah coklat yang dikemas dengan desain ala jaman dahulu dalam balutan kertas recycled. Jadi, monggo mencicipi coklat tradisionil asal Yogyakarta.

Uniknya karena ia terbuat dari dark chocolate dan 100% kakao, sehingga terasa sekali coklatnya. Semakin unik karena coklat Monggo diaplikasikan dengan jahe serta kacang mete. Kakaonya pun merupakan pilihan dari Pulau Sumatra dan Jawa sendiri. Khas karena ia diproduksi di Yogyakarta dengan kemasan tradisional.

Monggo adalah merk coklat dari CV. Anugerah Mulia asal Yogyakarta yang berdiri sejak pertengahan tahun 2003 ini memberikan kualitas coklat terbaik dengan pilihan biji kakao asal Sumatra dan Jawa. Produk Coklat Monggo, tersedia dalam kemasan 100GR ; Dark, Praline, Jahe, Mete, Mete Jahe, ada juga dalam kemasan 40GR; Dark, Praline, Caramello dengan harga kisaran harga mulai Rp.10 ribu hingga Rp. 20 ribu.

Coklat Monggo tidak hanya beredar di Yogyakarta, namun sudah ada di Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Balikpapan, Bali, Lampung, dan Medan. Jadi, monggo mencicipi coklat tradisionil asal Yogyakarta ini.


* woman.kapanlagi
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar