Kamis, 02 Desember 2010

Pancious.

Tepat jam 12:00 WIB, saat yang tepat untuk mengisi perut, saya bersama seorang rekan sampai di Pancious. Tanpa membuang waktu, kami mulai menelusuri buku menu sembari seorang waitress menawarkan menu–menu terbaru Pancious.

Sementara sang waitress masih sibuk menjelaskan, mata saya tertuju pada gambar pancake dengan topping es krim vanilla berlapis lelehan sirup kental berwarna hijau segar. Nutty Pistachio Pancake, itu lah namanya. Tidak jauh di sebelahnya, saya juga melihat pancake dengan nama Nutty Nutella Pancake, pancake dengan vanilla ice cream lengkap dengan lelehan coklat kental sebagai topping. Berdasarkan keterangan waitress, ternyata dua menu itu termasuk dalam menu terbaru Pancious. Saya semakin tertarik untuk mengetahui banyak mengenai menu–menu baru ini. Namun karena rasa lapar ini semakin terasa, saya beralih ke main menu sambil berjanji untuk mencoba menu itu nanti.

Saat melihat menu Pancake Beef & Blue Cheese yang dipesan seseorang di meja sebelah, saya tidak kuasa untuk membuat pilihan menu yang lain. Saya pun ikut memesan menu ini! Dan setelah saya coba, pancake ini terasa begitu sempurna saat lelehan keju berpadu dengan daging burger yang cukup tebal. Rasa keju yang kuat berpadu dengan aroma daging burger panggang yang lembut, memberikan sensasi rasa creamy yang kuat. Porsinya juga sangat pas untuk dinikmati saat lapar.

Ketika memutuskan untuk menikmati kuliner Pancious, saya bertekad jangan sampai melupakan menu pasta. Selain deretan menu pancake yang lezat, Pancious juga dikenal dengan menu pastanya yang tidak kalah lezat. Jika menu sebelumnya saya rela berbagi, menu kali ini saya tidak mau berbagi. Kenyalnya pasta dengan campuran potongan cabai, merupakan pilihan favorit saya kali ini. Chilli Prawn Pasta memiliki rasa pedas sangat pas bagi Anda pecinta menu pedas, ditambah lagi dengan udang yang begitu juicy di setiap gigitannya, memberikan taste seafood yang segar dan lezat.

Untuk melepas dahaga saya mencoba Fresh Kiwi Lemonade, soda ringan dan segar dengan perasan lemon dan sirup, serta potongan kiwi yang dalam sekejap sudah lenyap saya lahap.


* woman.kapanlagi
Lihat juga : sushi tei, burger, tamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar