Kamis, 02 Desember 2010

Paduan Tradisional Modern dalam Kreasi Suquet De Peix

Good news bagi Anda pecinta kuliner, karena restoran Italia, Casa D'oro menyuguhkan menu baru yang disajikan oleh Chef Santi Santamaria.


Dalam rangka merayakan kehadiran Jakarta Culinary Festival 2010, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta melalui restoran Italia, Casa D’Oro, menyuguhkan santapan ekslusif dengan sajian 7-course, selama tiga hari dari 5 hingga 7 November 2010, yang akan dijamu oleh chef tersohor dari Catalan, yang juga peraih 3 Michelin Star, Chef Santi Santamaria.

Dengan pengalamannya selama 16 tahun, Santi Santamaria dari Sant Celoni, Barcelona, akan memanjakan para tamu dengan hidangan khasnya serta membuat mereka terpesona karena gaya penyajian yang modern, kreasi hidangan tradisional Catalan dengan menggunakan ramuan bahan-bahan khusus dari Mediterania.

Pengalaman istimewa ini sangat tepat bagi para pencinta kuliner yang ingin menikmati santapan hidangan lezat serta mewah persembahan Santamaria dengan makanan 7-course dinner. Kelezatannya dimulai dari Japanese Scallop “A La Plancha” (Spanish saffron oil and green apple tartar) dilanjutkan dengan rasa luar biasa Red Tomato and Basil Soup (Herb salad toasted bread with Mediterranean sardines).

Hidangan yang akan menggoyang lidah para tamu, Vegetables A La Grecque (Eggplant caviarm wild mushrooms, parmesan flakes and sherry vinaigrette). Perpaduan tradisional dan modern dalam kreasi Suquet De Peix (Potatoes, Catalan sofrito and spinny lobster) dan Wagyu Beef (Shallot confit and polenta cake), Mint and Lemon Granite, merupakan kreasi rasa yang sungguh menggugah selera. Perjalanan kuliner ini diakhiri dengan Fresh Cameralized Mango (Finished in the oven with Szechuan peppecorns).



* woman.kapanlagi
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar