Rabu, 01 Desember 2010

Ribs Pasta, Hidangan Spesial Natal ala Nuzzy's Mousse and Resto

UNTUK merayakan Natal tahun 2010 ini, Nuzzy's Mousse and Resto menyajikan berbagai sajian istimewa yang siap menggoyang lidah para pemburu makanan. Tanpa kehilangan nuansa Italianya, kali ini Nuzzy's berkresi membuat pasta home made yang khusus disajikan untuk Natal. Apa yang spesial? Pasta ala Nuzzy ini memiliki warna yang sangat menarik, kombinasi hijau dan merah yang disajikan dalam satu piring layaknya semburat Natal. Tentu, pasta ini terlihat menggoda selera.

Tidak usah khawatir, warna pasta ini dibuat dari bahan alami buah bit dan sayur bayam. Inilah yeng membuat pasta ini tetap terjamin dari segi kesehatannya. Hampir semua menu dari Nuzzy's menjadi favorit. Salah satu contoh lainnya misalnya Deep Blue Sea Mussel, kerang hijau dengan saus tomat khas Nuzzy's yang dibakar di atas bara api. Kebolehan chef Nuzzy's berhasil membuat kerang ini terasa sangat lezat dan hasil akhir kerang yang tidak memiliki bau amis sama sekali.

Untuk deretan pasta, Nuzzy's punya Ribs Pasta dan Gnochhi yang dibuat dari kentang berkualitas tinggi. Di sini ada pula Paela, makanan Italia yang dimasak dengan beragam pilihan saus jamur, ayam ataupun seafood. Lezat, bukan?

Untuk sajian minuman menjelang Natal, kita bisa memesan Mr. Snowman yang terdiri dari vanilla ice cream, apple juice dan cinamon. Atau cobalah Berry X'mas minuman dengan rasa strawberry juice mint syrup yang sangt segar, cocok untuk dinikmati siang atau menjelang sore. Lokasi Nuzzy's yang nyaman dan strategis dipercantik dengan suasana asri taman dan kolam ikan dijamin akan membuat pengunjung betah berlama-lama di restoran ini. Seluruh promo menu Natal ini bisa kita nikmati sejak tanggal 1 Desember 2010 hingga Natal tiba, jadi masih ada banyak waktu bagi kita untuk mecicipi kelezatan menu ala Nuzzy's. Bagaimana, tertarik?


Sumber    : OpenRice.com
Lihat juga : loewy, tamani, pizza hut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar