Kamis, 02 Desember 2010

Minuman Traditional Gluhwein Spesial Natal

The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place siap meracikn gourmet set mewah, spesial bagi anda pada Natal kali ini.

Natal adalah waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan, tak perlu berpikir akan repotnya menjamu orang–orang terdekat dengan ragam menu lezat, biarkan koki-koki handal The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place yang akan meraciknya untuk anda dengan gourmet set mewah, spesial bagi anda yang merayakan momen istimewa Natal .

Sajian Christmas High Tea tersedia dengan rangkaian menu lezat serta minuman traditional Gluhwein atau eggnog, sementara bermacam kue kering, Lebkuchen, Yule log dan Croque-enbouche tersedia dilengkapi display ragam kue–kue manis sebagai complement lezat. Menikmati kue – kue lezat semakin sempurna ditemani ragam rasa teh traditional mulai dari Earl Grey hingga chamomile, green tea dan English breakfast, tak lupa segelas champagne untuk menyempurnakan perayaan.

Christmas eve hadir dengan suasana perayaan natal yang meriah, chef executive Sean Macdougall meracik bermacam menu spesial dan malam natal semakin begitu menyenangkan dengan kejutan kunjungan santa dan alunan merdu nyanyian natal Christmas Carols. Tepat di hari Natal, anda akan merasakan nuansa spirit Natal di Christmas day Brunch dengan kemeriahan live musik, Christmas Carol serta rangkaian favorit ekstravaganza di Pacific restaurant & Lounge.

Jangan lupa mengunjungi Santa Claus karena ia sesuatu yang spesial untuk semua orang. Rangkaian kegembiraan perayaan Natal juga bisa anda rasakan di Sunday Brunch dengan live entertainment, Champagne, cooking station dan masih banyak lagi.

Pastikan Natal kali ini jadi moment spesial bagi anda dan orang–orang terdekat dengan rasa hikmat kebersamaan serta rasa syukur atas nikmat kasih Tuhan untuk segala berkah yang telah anda dimiliki. Enjoy Your Christmas guys!

* Christmas High Tea, tersedia mulai Senin hingga Jumat pada jam 15:00 – 17:30 wib, dengan harga Rp.128.000++ per orang untuk high tea dan Rp..168.000++ per orang untuk high tea dengan pilihan Gluhwein, eggnog dan segelas champagne.

* Christmas Eve Dinner tersedia pada jam 19:00 – 21:30 wib dan Christmas Day Brunch tersedia 12:00 – 15:00 wib, dengan harga Rp.318.000++ per orang termasuk free flow juice dan iced tea, Rp.418.000++ per orang termasuk free flow wine pilihan juga beer, Rp.158.000 per anak (usia 5 – 12 tahun)

* Sunday Brunch tersedia 12: 00 – 15:00 wib dengan harga Rp.218.000++ per orang termasuk free flow juice dan iced tea, Rp.318.000++ per orang termasuk free flow wine pilihan juga beer, Rp.128.000 per anak (usia 5 – 12 tahun)


* woman.kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar