Selasa, 30 November 2010

Menyantap Spaghetti Melbourne!

Melbourne memiliki banyak restoran dan kafe yang bisa dipilih sebagai tempat untuk santap malam romantis Anda. Kalau suka dengan restoran yang terbuka ditambah suasana latar belakang kota Melbourne (Central Business Distric) yang romantis di malam hari, bisa mencoba restoran dan kafe yang ada di pusat kota (di sekitar Federation Square) atau yang tersebar di sepanjang kawasan Southbank, salah satunya Restoran Little Stanley Street.

Ada restoran yang menawarkan masakan Perancis, Italia, hingga Yunani, lengkap dengan tradisinya yang berbau Eropa. Sedangkan restoran Asia, buffet dan resto siap saji ada di dalam gedung kompleks hiburan Crown masih di kawasan Soutbank. Di Crown sendiri tersaji aneka pusat hiburan, belanja dan bioskop. Sesuai dengan mottonya: "come out and play, to party all night, relax all day or shop until you drop".

Kalau mau suasana berbeda, silakan pergi ke kawasan pantai di sekitar St Kilda Beach yang terletak sedikit ke salatan dari CBD. Di sepanjang garis pantai berjajar restoran dan kafe-kafe unik yang lebih bersifat private untuk anda. Sangat dianjurkan bagi anda ke lokasi ini, apalagi saat bulan sedang bersinar penuh, inilah keromantisan yang terjadi dengan menu dinner-nya.

Sementara restoran yang lain juga menyajikan menu-menu istimewa sesuai masakan khas negara masing-masing dengan keutamaan view yang menarik, berupa pemandangan Kota Melbourne dan Waterfront City. Di pusat Dockland ada ruang terbuka tempat para seniman mengekspresikan diri lewat berbagai pameran seni instalasi dan patung atau eksperimen karya-karya seniman lokal dan dunia.

Adapun beberapa restoran di Melbourne yang menyajikan menu kanguru, Burung Emu dan aneka seafood. Dengan porsi yang cukup besar, tentu berbeda untuk ukuran orang Indonesia. Tak jadi soal jika santapan tersebut bukanlah porsi Anda, ajaklah keluarga ataupun kerabat Anda untuk membantu menghabiskannya.


* mediaindonesia
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar