Selasa, 30 November 2010

Warung Lala Pizza

Warung Lala Pizza yang ada di Jl. Simpang Willis Indah 9 Malang adalah satu-satunya rumah makan yang menyajikan 3 macam menu berbeda yakni pizza, steak, dan Indonesian Food khususnya kikil sapi surabaya.

Menurut Kiki Febrian, owner Warung Lala Pizza, tiga sajian menu favorit tersebut memiliki cita rasa khas masing-masing. ”Kadang satu keluarga yang datang, anaknya ingin pizza dan ayahnya ingin menyantap kikil sapi maupun steak bisa dipesan dalam satu tempat,” ujarnya.

Kikil sapi khas Surabaya misalnya. Tentang rasa, tidak diragukan lagi. Dengan kualitas kikil sapi pilihan, rasanya lezat dan empuk sehingga digemari oleh semua lapisan masyarakat, baik tua maupun muda. Untuk satu porsi kikil sapi khas Surabaya ini dipatok harga cuma Rp 10 ribu. Kurang lengkap apabila Kikil Sapi khas Surabaya ini tidak dipadu dengan minuman. Sangat cocok dipadu dengan minuman es jeruk nipis dan jahe baik dingin maupun hangat. Gunanya di sini untuk menetralisir bau setelah makan kikil. Harganya juga cukup terjangkau yakni Rp 3.000 saja.

Kiki menambahkan, selain itu sajian pizza juga bisa jadi pilihan di sana. Tentunya, dengan harga relatif terjangkau. Untuk pizza beef lovers ukuran large hanya Rp 68 ribu sedang yang medium hanya Rp 38 ribu. Untuk menu steak, chicken steak cuma Rp 12 ribu dan beef dan kakap steak hanya Rp 20 ribu. Sedangkan menu Indonesian food kikil sapi khas Surabaya hanya Rp 10 ribu per porsinya. Menu Indonesian food lainnya juga ada seperti sop buntut, rawon buntut, dan nasi goreng Jawa.

Kabar menarik, bagi para penggemar pizza, dengan pembelian dua pizza ukuran medium all items, gratis 6 potong chicken wing dan 3 scoop ice cream. Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga untuk menyantap hidangan hanya di warung Lala Pizza. Buka mulai pukul 09.00-21.00.

Bagi yang malas keluar rumah atau ingin menjamu tamu dirumah, Warung Lala Pizza juga melayani delivery order.

* wisatamalang
Lihat juga : tamani, marzano, pizza hut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar