Kamis, 25 November 2010

Santapan Nikmat di Kafe Pinang Sambil Kumpul Keluarga

Kafe Pinang menawarkan konsep restoran keluarga yang cocok untuk menghabiskan waktu santai bersama sambil menyantap hidangan. Hal itu ditunjang dengan suasana hangat dan nyaman yang langsung terasa tatkala memasuki area kafe.

Tak mengherankan karena setiap sudut ruang restoran didominasi elemen kayu yang dikenal dapat memberikan kesan hangat. “Kafe ini berkapasitas 120 orang. Kami menyediakan bermacam hidangan untuk sarapan, santap siang, dan santap malam,” ungkap Agung Wahyu Nugroho, food and beverage manager Hotel Kristal Jakarta, tempat kafe tersebut berada.

Kenikmatan bersantap di Kafe Pinang akan bertambah bagi tamu yang membawa serta perlengkapan untuk berselancar di dunia maya, sebab di restoran ini tersedia pula koneksi untuk akses internet nirkabel.

Untuk memulai penjelajahan kuliner, Kafe Pinang menyediakan hidangan stuffed mushroom folled with liver pate sebagai menu pilihan. Hidangan yang terbuat dari jamur champignon, hati ayam, dibalut dengan tepung roti ini akan membangkitkan selera makan para tamu. Hidangan stuffed mushroom filled with liver pate tersaji dengan mixed salad yang disajikan dalam wadah unik.

Gairah bersantap yang bertambah usai menyantap hidangan pembuka bakal menggelora dengan menyantap hidangan angus tenderloin topped. Berkat keahliannya meracik makanan, Executive Sous Chef Suyanto berhasil menciptakan hidangan ini menjadi hidangan favorit.

“Sausnya terbuat dari campuran buah cranberry yang dihaluskan lalu dicampur gravy yang dibuat dari tulang sapi yang direbus selama 10 jam,” ujar Chef Suyanto.

Hidangan angus tenderloin topped sangat cocok bagi para penyuka steak karena dibuat dari daging sapi tenderloin, sari daging, garam, dan merica, untuk kemudian dibakar dan disajikan dengan dilumuri saus cranberry serta keju. Tamu yang memesan hidangan ini juga akan menikmati kentang parut yang digoreng lalu dibentuk menjadi bulatan seukuran daging tenderloin.

Penjelajahan kuliner di Kafe Pinang akan dilengkapi dengan hidangan penutup berupa avocado choco mousse. Campuran margarin, mentega tawar, susu kental manis, kuning telur, gula pasir, tepung, dan tepung coklat mampu menghasilkan hidangan yang nikmat untuk disantap.

Untuk penikmat pie, jangan lewatkan hidangan apple pie. Tim pastry restoran membuat hidangan apple pie dengan kulit yang terbuat dari mentega, gula, telur, tepung, dan pemanis vanila. Isi pie adalah kombinasi dari tepung, irisan buah apel, kismis, gula, mentega, serta kayu manis.

Dessert lain yang tak kalah nikmatnya adalah choco ganache, yang dibuat dari bahan-bahan cokelat hitam, susu, mentega, cuka, berikut telur.

Kafe Pinang di Hotel Kristal berlokasi di Jalan Tarogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Hotel ini diapit oleh sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan terkemuka, rumah sakit ternama, serta dekat dengan jalan lingkar luar Jakarta.

Hotel Kristal memosisikan sebagai tempat singgah dengan gaya santai. Hotel ini menyuguhkan ketenangan, tempat istirahat modern untuk para eksekutif dan keluarga di akhir pekan. Mengusung konsep sebagai hotel apartemen modern membuat Hotel Kristal Jakarta memiliki ciri khas tersendiri.



* investor
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar